home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JAY B GOT7 Umumkan Konser di Jakarta Bulan Depan

Jumat, 02 September 2022 12:25 by muthiasp | 1144 hits
JAY B GOT7 Umumkan Konser di Jakarta Bulan Depan
Image source: @jaybnow.hr

DREAMERS.ID - JAY B GOT7 akan segera menyapa penggemar secara langsung lewat tur konser 2022 World Tour JAY B - Tape: Press Pause, yang akan mengunjungi beberapa kota di Asia.

Pada 2 September, CDNZA Records selaku label musik yang menaungi JAY B mengumumkan empat kota tujuan di 2022 World Tour JAY B - Tape: Press Pause Asia Tour yakni Manila, Bangkok, Jakarta, dan Tokyo.

2022 World Tour JAY B - Tape: Press Pause lebih dahulu akan dibuka di Seoul pada 24 September 2022. Kemudian JAY B memulai tur Asia di Manila pada 1 Oktober, dilanjut ke Bangkok pada 15 dan 16 Oktober.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Lalu JAY B akan menggelar konser di Jakarta pada 22 Oktober, dan tur Asia ditutup di Tokyo pada 2 November 2022. Ini akan menjadi tur konser solo pertama JAY B setelah GOT7 keluar dari JYP Entertainment, dan para anggota beda agensi.

Khususnya, konser JAY B di Jakarta merupakan kedatangan pertamanya setelah terakhir kali bersama GOT7 menggelar konser EYES ON YOU empat tahun lalu tepatnya bulan Juni 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)