home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Hingga (G)I-DLE Menang Korean Broadcasting Awards ke-49

Selasa, 06 September 2022 13:00 by fzhchyn | 571 hits
Park Eun Bin Hingga (G)I-DLE Menang Korean Broadcasting Awards ke-49
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korean Broadcasting Awards ke-49 telah mengumumkan para pemenangnya! Pada 5 September, ajang penghargaan ini mengadakan upacara di mana 26 program dan 18 individu dinobatkan sebagai pemenang akhir.

Park Eun Bin, yang saat ini masih menikmati popularitas setelah bermain dalam drama ‘Extraordinary Attorney Woo’, memenangkan penghargaan Aktris Terbaik untuk perannya dalam drama ‘The King’s Affection’.

Dalam pidato penerimaannya, Park Eun Bin mengatakan, “Aku telah meluangkan waktu untuk mengingat bagaimana periode yang aku habiskan tahun lalu dengan 'The King's Affection'."

"'The King's Affection' adalah mimpi yang memberiku kesempatan untuk hidup sebagai raja di Dinasti Joseon dan merupakan karakter dan proyek yang akan aku ingat dan hargai di masa depan," imbuhnya.

Dengan suara bulat, mendiang Song Hae diberikan penghargaan khusus dari juri. Sebelum meninggal pada bulan Juni lalu, MC veteran itu menjadi pembawa acara KBS ‘National Singing Contest’ dari tahun 1988 selama 34 tahun.

Berikut adalah pemenang untuk kategori drama dan variety show:

Best Drama: MBC ‘The Red Sleeve’
Best Video Graphics: Kim Soo Kyum (MBC ‘The Red Sleeve’)
Best Variety Star: Jun Hyun Moo (MBC ‘The Manager’)
Best Singer: (G)I-DLE (MBC ‘Music Core’)
Best Actor: Park Eun Bin (KBS ‘The King’s Affection’)
Judge’s Special Award: Song Hae

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)