home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bagikan Detail Tugas Wajib Militer Kang Tae Oh

Kamis, 15 September 2022 11:45 by fzhchyn | 481 hits
Agensi Bagikan Detail Tugas Wajib Militer Kang Tae Oh
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Tae Oh akan segera memulai tugas wajib militernya pekan depan. Pada 15 Agustus, pihak agensi membagikan detail lebih lanjut mengenai pendaftaran militer bintang drama 'Extraordinary Attorney Woo' tersebut.

Agensi Man of Creation mengungkapkan, “Kang Tae Oh akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen divisi ke-37 yang berlokasi di Kabupaten Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara pada tanggal 20 September.”

Dikatakan bahwa aktor 28 tahun in akan masuk militer dengan tenang tanpa ada acara khusus. Agensi berbagi, “Kang Tae Oh akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan sebelum 20 September.”

Baca juga: Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Kemudian mereka menambahkan, “Tolong tunjukkan dukungan hangat untuk Kang Tae Oh yang akan kembali setelah dengan rajin menjalankan tugas wajibnya.”

Kang Tae Oh akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu dan kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan. Tanggal keluarnya dari dinas militer diperkirakan pada 19 Maret 2024.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Squid Game 2 dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 26 Desember. Musim 2 akan menampilkan Seong Gi Hun yang membatalkan rencana pergi ke Amerika Serikat untuk mengejar tujuannya sendiri terkait dengan permainan mematikan yang dia menangkan di Musim 1....
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Felix dari Stray Kids memberikan pengaruh yang baik di hari ulang tahunnya dengan donasi 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)