home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Menyandang Status Nation's Younger Sister Group

Kamis, 22 September 2022 10:00 by muthiasp | 763 hits
NewJeans Menyandang Status Nation's Younger Sister Group
Image source: @NewJeans_ADOR

DREAMERS.ID - Korea Selatan kerap memberikan status spesial kepada setiap sosok yang dinilai ikonik dan sangat mencuri perhatian publik. NewJeans yang belum lama debut, kini sudah menyandang status sebagai Nation's Younger Sister Group.

NewJeans resmi debut pada 1 Agustus dengan mini album 'New Jeans' yang langsung mendapatkan sorotan publik. Grup baru ADOR dan HYBE ini memilih jalur debut baru tanpa merilis teaser sehingga cukup mengejutkan penggemar.

Pesona NewJeans yang muda dan retro menarik banyak pasang mata. Dalam acara festival musik DANFESTA Dankook University Festival pada 21 September, NewJeans mendapatkan sambutan meriah dan pujian.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Netizen dan penggemar berkomentar, "Mereka sangat imut," "Mereka masih bayi tapi sangat pandai bernyanyi," "Dia sangat segar dan aku menyukainya," "Mereka sangat menggemaskan," "Mereka jauh lebih tinggi di festival daripada di program musik," dan "Mereka adalah Nation's Younger Sister Group."

Lagu-lagu NewJeans sukses mendominasi berbagai tangga lagu domestik Korea Selatan. Khususnya, 'Attention' dan 'Hype Boy' masih menduduki peringkat lima besar di banyak portal streaming musik di sana.

Selain itu, NewJeans juga memegang pendengar bulanan tertinggi di antara grup K-Pop generasi ke-4 di Spotify, sekaligus grup generasi ke-4 pertama dan satu-satunya yang melampaui 10 juta pendengar bulanan di Spotify.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK akan membuka komunitasnya sendiri di platform penggemar Weverse bersamaan dengan membership resmi pada 20 September pukul 12:00 KST....
  • HOT !
    Aktor Nam Joo Hyuk akan menyelesaikan tugas wajib militer pada tanggal 19 September....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)