home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'One Dollar Lawyer', Perjuangan Pengacara Saat Melawan Kaum Elite

Jumat, 23 September 2022 20:40 by Rie127 | 1506 hits
Sinopsis Drama 'One Dollar Lawyer', Perjuangan Pengacara Saat Melawan Kaum Elite
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Meskipun telah menuju akhir bulan September, masih akan ada beberapa drama Korea yang tayang. Salah satunya adalah drama One Dollar Lawyer yang tayang pada 23 September ini, mengisi slot drama Jumat dan Sabtu di SBS.

Drama ini mengisahkan tentang Cheon Ji Hun (diperankan oleh Nam Goong Min), seorang pengacara dengan gaya yang tidak biasa. Rambutnya memiliki gaya perm. Dia hanya mengenakan biaya 1.000 won untuk layanannya.

Dia adalah salah satu pengacara paling terampil dalam menyelesaikan kasus yang ia hadapi. Dia bertarung melawan pengacara paling mahal dan klien kaya mereka, yang mencoba lolos dengan melanggar hukum.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Kemudian ada Baek Ma Ri (diperankan oleh Kim Ji Eun), yang bekerja sebagai asisten jaksa setelah lulus dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Dia percaya diri dan memiliki harga diri yang tinggi.

Kakeknya adalah Baek Hyun Mu (diperankan oleh Lee Deok Hwa), yang mendirikan Firma Hukum Baek yang terkenal dan bekerja di firma hukumnya sebagai pengacara. Kehidupan Baek Ma Ri berjalan lancar, tetapi hidupnya berubah setelah dia bertemu Cheon Ji Hun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)