home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIBI Akan Debut Layar Lebar Lewat Film Baru Song Joong Ki

Senin, 26 September 2022 11:15 by fzhchyn | 563 hits
BIBI Akan Debut Layar Lebar Lewat Film Baru Song Joong Ki
Image source: Levis

DREAMERS.ID - Setelah mundur dari musim terbaru serial ‘Sweet Home’, BIBI memiliki proyek akting lain yang sudah dikonfirmasi. Pada 23 September, dilaporkan bahwa BIBI akan membintangi film mendatang ‘Hwaran’ (judul romanisasi) bersama Song Joong Ki.

Kemudian pada hari yang sama, distributor film Megabox Plus M membenarkan kabar tersebut dengan menjawab, “BIBI telah mengkonfirmasi penampilannya dalam film ‘Hwaran.'”

‘Hwaran’ adalah film noir tentang karakter genting yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan yang seperti neraka. Film ini akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan HISTORY D&C.

Baca juga: Tiger JK, Yoon Mirae dan BIBI Akan Tampil di We The Fest 2024

Pada awal September, diumumkan bahwa BIBI akan membintangi musim mendatang ‘Sweet Home’. Awal pada pekan ini, kemudian dikonfirmasi bahwa BIBI telah mengundurkan diri dari peran tersebut karena jadwal yang bentrok.

Saat ini, BIBI juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru Disney+ ‘The Worst Evil’ (terjemahan literal) dan dia akan merilis album studio pertamanya ‘Noir: The Lowlife Princess’ pada bulan Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)