home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Sang Pacar, Ryu Jun Yeol

Senin, 26 September 2022 16:00 by Rie127 | 922 hits
Hyeri Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Sang Pacar, Ryu Jun Yeol
Image Source: News1

DREAMERS.ID - Pada 24 September, sutradara drama Money Game yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol mengungkapkan di Instagram bahwa Hyeri secara pribadi mengunjungi lokasi syuting untuk menunjukkan cinta kepada pacarnya menjelang ulang tahunnya pada 25 September.

Hyeri tidak hanya mengunjungi Ryu Jun Yeol di lokasi syuting, tetapi dia juga mengirim truk kopi untuk seluruh pemain dan kru untuk menunjukkan dukungannya. Dalam foto yang diposting oleh sutradara Han Jae Rim, spanduk di truk berbunyi, “Selamat Ulang Tahun untuk Ryu Jun Yeol tersayang. Dari penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol.”

Sementara itu, spanduk di sebelah truk dengan iseng berbunyi, “Aku sudah memesan tiket pesawat untuk tim ‘Money Game’. Ayo menangkan Emmy Award tahun depan!.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Seorang anggota staf ‘Money Game’ juga memposting foto dengan Hyeri di Instagram Story, dan menulis dalam keterangan, “Pacar Hyeri mengambil foto ini.”

Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali bertemu saat keduanya membintangi drama populer ‘Reply 1988’, dan secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka berkencan pada tahun 2017. Pasangan artis ini juga didukung oleh penggemar dan berharap keduanya dapat sampai ke jenjang pernikahan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)