home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ Siap Rilis Album Solo

Selasa, 17 April 2012 09:00 by wahyu | 5189 hits
Junsu JYJ Siap Rilis Album Solo
asfansclub.com

Usai menggelar tur konser dunia, JYJ saat ini tengah menjalani masa rehat, dan rencananya akan merilis album baru pada pertengahan tahun 2012 ini. ketika JYJ tengah istirahat, ternyata personil JYJ saat ini disibukan dengan aktivitas solo.

Park Yoochun saat ini saja tengah sibuk dengan karirnya sebagai aktor dengan membintangi drama serial berjudul Rooftop Prince. Kim Jaejoong juga dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk berperan dalam drama serial terbaru.

Sedangkan, Kim Junsu beberapa waktu lalu sibuk dengan aktivitasnya sebagai aktor musikal yang sukses tampil di beberapa teater musikal. Tapi kabar baik untuk penggemar JYJ, khususnya Kim Junsu, manajemen yang menaunginya C-JeS Entertainment melalui laman resmi Facebook milik JYJ memberikan informasi bahwa Kim Junsu akan merilis album solo perdananya dalam waktu dekat.

Baca juga: akmu

Untuk meningkatkan antisipasi para penggemar, foto yang menampilkan proses produksi album di studio rekaman yang juga menampilkan Kim Junsu dan personil JYJ lainnya seperti Kim Jaejoong di unggah di facebook.

Sementara itu, untuk album solonya, hampir seluruh lagu diciptakan langsung oleh Kim Junsu, sedangkan beberapa lagu yang lain dibantu oleh sesama personil dari JYJ. Untuk single andalan memang belum diketahui, tapi pastinya Kim Junsu akan berkolaborasi dengan koreografer Jeri Slaughter.

Kim Junsu pertama kali dikenal sebagai salah satu anggota dari boyband terkenal Korea Selatan Dong Bang Shin Ki. Bersama Dong Bang Shin Ki, Kim Junsu telah berhasil mencetak penjualan lebih dari 3 juta keping di Jepang. Dan berpisah bersama dengan dua anggota lainnya yaitu Park Yoochun dan Kim Jaejong untuk membentuk JYJ. (way)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)