home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Akan Promosikan Pariwisata Busan Lewat Variety Show

Rabu, 28 September 2022 12:15 by fzhchyn | 547 hits
NewJeans Akan Promosikan Pariwisata Busan Lewat Variety Show
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - NewJeans telah dipilih untuk mempromosikan pariwisata Busan! Pada 28 September, Kota Busan dan Organisasi Pariwisata Busan mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi variety show dengan girl group rookie tersebut untuk mempromosikan Pariwisata Busan.

Melalui travelog berjudul ‘NewJeans Code in Busan’, para member NewJeans akan berkeliling Busan dan mencoba berbagai makanan dan aktivitas di kota tersebut. Syutingnya sendiri sudah dilakukan selama dua hari mulai 26 September.

Program ini diatur di Observatorium Taman Langit Songdo, Pasar Bupyeong Kkangtong, Pantai Dadaepo dan Air Mancur Dreamy Sunset, Skyline Luge, jalan Jeonpo Gong-goo, Cheongsapo, Yacht + Gwangalli (pertunjukan drone), dan lainnya.

Baca juga: Dispatch Ungkap Bagaimana Min Hee Jin Mengambil Alih NewJeans dari Source Music

Acara ini akan menampilkan para member yang lebih muda yang mengajarkan tips tentang cara makan hidangan Busan yang lebih baik kepada para member yang lebih tua yang sedang tur Busan untuk sementara waktu, dan mencoba kegiatan populer di Busan.

‘NewJeans Code in Busan’ akan ditayangkan di saluran SBS setiap Minggu malam selama tiga episode mulai 16 Oktober. Sementara highlight video di balik layar dapat dilihat di channel YouTube resmi Pariwisata Busan ‘VISIT BUSAN’.

Acara ‘NewJeans Code Mission’ akan berlangsung dari pertengahan Oktober hingga akhir November, menyediakan CD dan merchandise yang ditandatangani oleh NewJeans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)