home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Hunger Games Samai Rekor Avatar

Selasa, 17 April 2012 10:00 by wahyu | 3315 hits
Wow Hunger Games Samai Rekor Avatar
poptower.com

Siapa sangka film Hunger Games masih bertahan di puncak box office di Amerika Utara. Bahkan pada minggu keempatnya, dengan meraih pendapatan US$ 21,5 juta. Sehingga total film ini telah mengantongi US$ 337 juta yang menyamai dengan rekor Avatar.

Hunger Games menjadi film yang merajai box office selama 4 minggu berturut-turut. Sehingga film ini masuk dalam 25 film penghasil uang terbanyak diwilayah tersebut. Lionsgate, selaku distributor, menyatakan kalau secara global pendapatan Hunger Games kini sudah mencapai total 531 juta dolar.

Merajai box office selama satu bulan memang bukan hal yang mudah. Dua film fenomenal Twilight dan Harry Potter bahkan tidak mampu mencetak rekor. Sukses Hunger Games seakan membuat keduanya terlihat sebagai pecundang.

Sejumlah film lain yang pernah merajai box office selama empat minggu berturut turut di abad 20 adalah Meet the Parents (2000), How the Grinch Stole Christmas (2000), The Lord of the Rings: The Return of the King (2003) and The Dark Knight (2008).

Baca juga: akmu

Sementara itu, untuk minggu ini peringkat kedua ditempati oleh film komedia The Three Stooges yang mencatatkan pemasukan US$ 17,1 juta. Kemudian Cabin In The Woods melakukan debut pada peringkat ketiga dengan US$ 14,8 juta.

Film Titanic , yang kembali diluncurkan dalam versi 3D tak kalah mengesankan. Berhasil duduk di peringkat keempat, film yang melejit pada 1997 ini, sudah mendulang total 2,03 miliar dolar hingga kini. Film ini menjadi film kedua yang menembus angka 2miliar, setelah Avatar dengan 2, 8 milar dolar.

Menariknya, posisi film The Raid: Redemption juga belum beranjak dari posisinya minggu lalu yaitu di peringkat 11 box office. Seperti dikutip ROL dari situs Boxofficemojo, pada periode 13-15 April 2012, film bergenre aksi yang diperankan Iko Uwais itu mengantongi 961,454 dolar amerika. Total pendapatanya hingga pekan ini 2,5 juta dolar AS. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)