home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iko Uwais Kalahkan Pitt di Toronto Film Festival

Rabu, 21 September 2011 11:13 by wahyu | 4590 hits
Iko Uwais Kalahkan Pitt di Toronto Film Festival
-
Dreamers.co.id – Kualitas film Indonesia semakin hari terus meningkatkan kemampuannya. Bahkan tak sedikit film Indonesia yang bersaing di kancah internasional. Salah satu filmnya adalah yang diperankan oleh Iko Uwais yang juga menyabet prestasi.

Film berjudul Serbuan Maut (The Raid) telah membuktikannya dalam kategori The Cadillac People’s Choice for Best Movie in Midnight Madness Award Toronton International Film Festival yang digelar di Kanada pada 18 September lalu.

Menurut sang kekasih pelaku film tersebut, Jane Shalimar mengaku Iko Uwais saat ini berada di Kanada dan ia bangga dengan kerja kerasnya telah membuahkan hasil. Bahkan ia mengatakan kalau dirinya mampu mengalahkan film Brad Pitt.

“Dia senang yah, jerih payahnya tidak sia-sia. Katanya dia kalahkan film Brad Pitt,” tutur Jane Shalimar.

Film yang digarap apik oleh sutradara handal, Gareth Evans dan pengerjaan musik scoringnya oleh salah satu personel Linkin Park, Mike Shinoda, mengalahkan film Kill List, Lovely Molly dan You’re Next.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)