home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Banyak Nominasi, Red Velvet, (G)I-DLE, dan IVE Dipastikan Tampil di Genie Music Awards 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 11:45 by fzhchyn | 561 hits
Masuk Banyak Nominasi, Red Velvet, (G)I-DLE, dan IVE Dipastikan Tampil di Genie Music Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Genie Music Awards 2022 akhirnya mulai mengungkapkan lineup untuk artis yang akan tampil! Sebelumnya, ajang penghargaan ini telah lebih dulu merilis berbagai kategori yang dinominasikan.

Pada 18 Oktober, Genie Music secara resmi mengumumkan, “Lineup pertama untuk Genie Music Awards 2022 menampilkan Red Velvet, IVE, dan (G)I-DLE, girl group yang sedang populer saat ini.”

Ketiga girl group ini masuk dalam beberapa kategori bergengsi termasuk Daesang, di mana IVE dan (G)I-DLE bersaing dalam kategori Artist of the Year. Sementara lagu Red Velvet ‘Feel My Rhythm’, IVE ‘LOVE DIVE’, dan (G)I-DLE ‘TOMBOY’ masuk dalam kategori Song of the Year.

Baca juga: NCT DREAM Double Daesang, Ini Daftar Pemenang Genie Music Awards 2022

Selain itu, Red Velvet, IVE, dan (G)I-DLE juga dinominasikan dalam kategori Best Girl Group dan Best Female Performance Award bersama aespa dan BLACKPINK. Di sisi lain, IVE masuk kategori Best Female Rookie Award.

Genie Music Awards 2022 mendatang, yang akan diadakan di Gimnasium Namdong Incheon pada 8 November, akan menandai pertama kalinya dalam tiga tahun upacara penghargaan diadakan dengan penonton langsung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)