home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Top 5 Chart Billboard World Albums Minggu Ini Ditempati Artis K-Pop

Kamis, 20 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 638 hits
Top 5 Chart Billboard World Albums Minggu Ini Ditempati Artis K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 22 Oktober! Posisi Top 5 atau lima teratas ditempati oleh grup K-Pop, menunjukkan dominasi musik pop Korea.

Mini album baru Stray Kids ‘MAXIDENT’ memasuki chart di No. 1 minggu ini, selain debut di No. 1 di Billboard 200, Top Album Sales, dan Top Current Album Sales. Album antologi BTS ‘Proof’ tetap kuat di No. 2 dalam 18 minggu berturut-turut di chart.

NCT 127 juga masih bertahan stabil dengan ‘2 Baddies’ di No. 3 dalam minggu keempat berturut-turut, diikuti oleh TWICE ‘BETWEEN 1&2’ di No. 4 dalam minggu ketujuh dan ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ naik kembali ke No. 5 dalam 11 minggu berturut-turut di chart World Albums.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Hampir tiga bulan setelah perilisannya, ATEEZ ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’ kembali memasuki chart Billboard World Albums di No. 8. Mereka juga memasuki kembali beberapa chart Billboard lainnya minggu ini dengan ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’ dan lagu 2019 mereka ‘Say My Name’.

Sementara album 2018 BTS ‘Love Yourself: Tear’ naik kembali ke No. 13, dan terakhir ada mini album debut NewJeans ‘New Jeans’ melengkapi posisi 15 besar chart World Albums pekan ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)