home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Buka-bukaan Soal Meninggalnya Sang Ayah, Suka Nangis Sendiri dan Ingin Segera Nikah

Selasa, 25 Oktober 2022 15:45 by muthiasp | 1114 hits
Eunhyuk Buka-bukaan Soal Meninggalnya Sang Ayah, Suka Nangis Sendiri dan Ingin Segera Nikah
Image source: Naver NOW

DREAMERS.ID - Pada bulan September lalu, kabar meninggalnya ayah Eunhyuk Super Junior yang sangat mendadak mengejutkan para penggemar. Ayah Eunhyuk juga telah dikenal oleh publik setelah tampil dalam program KBS 'Mr. House Husband 2'.

Baru-baru ini, Eunhyuk berbagi mengenai perjalanan pribadinya menghadapi rasa kehilangan atas kepergian sang ayah. Eunhyuk menyampaikan, "Aku belum mengatasinya. Bahkan sekarang, ketika aku sendirian, air mata mengalir di mataku."

"Aku percaya itu akan tetap menjadi lubang di hatiku selamanya. Aku tidak dapat menyatukan pikiranku bahkan pada saat ini. Untungnya, ada orang-orang yang sangat baik di sekitarku. Anggotaku (Super Junior), staf, penggemar... Aku bersyukur karena mereka ada di sana," ungkapnya.

Eunhyuk bercerita bahwa kepergian sang ayah membuatnya ingin segera menikah, "Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada ayahku, aku menyadari bahwa aku ingin menikah."

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Ia memaparkan, "Ketika aku melihat penggemar kami yang menjadi tua bersama kami, membawa anak-anak dan keluarga mereka ke konser kami, berbagi kehidupan mereka dengan kami, itu membuat saya iri."

"Aku pikir dalam waktu dekat, kita perlu membuat 'Family Zone' di 'Super Show' untuk anak-anak. Changmin hyung, sesama artis perusahaan, baru-baru ini menjadi seorang ayah, dan aku sangat menghormati itu," candanya.

Eunhyuk menambahkan, "Sekarang itu ayahku pergi, aku ingin memiliki keluarga sendiri dan menunjukkan ibuku. Meskipun, aku belum tahu anggota [Super Junior] mana yang akan menikah lebih dulu."

Sementara itu, pelantun lagu 'Black Suit' ini akan berpartisipasi sebagai penampil selama '2022 Fuerza Bruta Wayra in Seoul' yang dimulai pada 28 Oktober. Ini akan menandai penampilan kedua sang idola di 'Fuerza Bruta Wayra' setelah penampilan pertama di tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)