home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK 'BORN PINK' Bertahan Kuat di Billboard 200 Selama 6 Minggu

Rabu, 02 November 2022 12:10 by fzhchyn | 914 hits
BLACKPINK 'BORN PINK' Bertahan Kuat di Billboard 200 Selama 6 Minggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album terbaru BLACKPINK masih menunjukkan kekuatannya di chart Billboard! Setelah debut bersejarah di posisi No. 1 pada bulan September lalu, ‘BORN PINK’ berhasil bertahan di chart Billboard 200 selama enam minggu.

Pada 1 November waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa full album kedua BLACKPINK ‘BORN PINK’ telah mempertahankan posiisnya di chart Billboard 200 selama enam minggu berturut-turut.

Untuk minggu yang berakhir pada 5 November, album tersebut berada di peringkat No. 100. Di luar Billboard 200, ‘BORN PINK’ juga tetap kuat di No. 23 di chart Billboard Top Current Album Sales dan No. 27 di chart Top Albums Sales minggu ini.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Sementara itu, singel pra-rilis hit BLACKPINK ‘Pink Venom’ menghabiskan minggu kesembilannya di 10 besar chart World Digital Song Sales di posisi No. 8, diikuti oleh judul lagu terbaru grup ‘Shut Down’ di No. 15.

Kedua lagu tersebut juga tetap berada di chart Global 200 dan Global Excl. U.S. minggu ini dengan ‘Shut Down’ berada di No. 31 dalam Global Excl. U.S dan No. 40 di Global 200, sementara ‘Pink Venom’ mengikuti di No. 35 dalam Global Excl. U.S dan No. 53 di Global 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)