home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wuih, Rihanna Edarkan Foto Toplessnya

Rabu, 18 April 2012 11:00 by wahyu | 6459 hits
Wuih, Rihanna Edarkan Foto Toplessnya
dailymail.co.uk

Jika banyak artis-artis yang terbelit dengan foto-foto topless karena disebarluaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi Rihanna saat ini semakin menambah perilaku kontroversinya, pasalnya Rihanna sengaja menyebarkan foto topless di jejaring sosial Facebook.

Penyanyi 24 tahun ini selalu membuat perhatian publik. Jika sebelumnya muncul didepan public dengan hanya mengenakan jas tanpa dalaman. Kini ia membuat sensasi baru. Dikutip dari Dailymail, foto-foto seksi tersebut diambil pada saa t dirinya tengah menikmati hiburan di Hawaii.

Foto-foto liburan yang dijalani Rihanna pada bulan Januari lalu itu kemudian diposting lewat Facebook. Dalam foto tersebut, Rihanna tampak sedang berenang di bawah air terjun dengan wajah penuh semangat. Tak sekedar topless, Rihanna juga tampak mengibarkan bra putih yang ada di tangannya.

Baca juga: akmu

Foto tersebut tentu bukan satu-satunya yang diposting artis tersbeut. Selain sejumlah foto topless, masih ada sejumlah foto seksi yang mendokumentasikan aktivitas Rihanna dengan hanya mengenakan bikini.

Sementara  itu, liburan di Hawaii tersebut adalah liburan yang dijalani Rihanna pasca dirinya menuntaskan tur dunianya pada akhir tahun 2011 lalu. Walaupun tur tersebut sempat membuatnya tertekan, namun akhirnya tur tersebut dapat dilalui dengan baik. (way)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)