home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Wakili Korea Selatan untuk Iklan Promosi Piala Dunia Qatar 2022

Selasa, 15 November 2022 09:45 by muthiasp | 548 hits
ITZY Wakili Korea Selatan untuk Iklan Promosi Piala Dunia Qatar 2022
Image source: Naver

DREAMERS.ID - ITZY telah ditunjuk untuk mewakili Korea dalam iklan Piala Dunia baru McDonalds. Grup ini menjadi bintang iklan menu baru McDonalds bersama dengan tokoh populer lainnya dari berbagai negara.

Menjelang Piala Dunia FIFA 2022 mendatang di Qatar, McDonalds telah merilis menu burger khusus pizza pepperoni baru dengan roti berbentuk bola sepak. Iklan terbaru untuk menu tersebut menampilkan bintang-bintang dari seluruh dunia.

Termasuk Jepang, Afrika Selatan, Meksiko, Uruguay, Korea, Inggris, Prancis, Spanyol, Australia, Cina, Qatar, dan Amerika Serikat, di mana mereka mengajak penonton untuk berkunjung ke McDonalds.

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

Di segmen ITZY, Lia bertanya dalam bahasa Korea, “Bisakah kamu membawakan kami beberapa McDonalds?” Dalam potongan video di Twitter memperlihatkan ekspresi seru ITZY menonton pertandingan piala dunia.

Bintang lainnya termasuk streamer Twitch Edwin Castro dari Meksiko, bintang TikTok Khaby Lame, dan aktor Amerika Jason Sudeikis juga menjadi bintang iklan menu baru McDonalds ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi film The Man Who Lives with the King mengumumkan jajaran pemain mulai dari Park Ji Hoon, Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, Jeon Mi Do, Kim Min, dengan penampilan khusus oleh Lee Jun Hyuk dan Park Ji Hwan....
  • HOT !
    Organisasi manajemen hiburan terbesar di Korea telah menyatakan kekhawatiran bahwa Saena, Aran, dan Sio, yang sebelumnya tergabung dalam girl group FIFTY FIFTY, yang terlibat dalam "kontroversi manipulasi," mengganggu tatanan pasar dengan kembali debut dalam girl group baru dengan agensi lain....
  • HOT !
    Kim Soo Mi telah meninggal dunia di usia 75 tahun. Pada 25 Oktober, Kantor Polisi Seocho di Seoul mengonfirmasi bahwa aktris senior itu mengalami serangan jantung pada pukul 8:00 KST. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)