home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk 2 Nominasi Grammy Awards dengan 'Yet to Come' dan 'My Universe'

Rabu, 16 November 2022 09:30 by fzhchyn | 604 hits
BTS Masuk 2 Nominasi Grammy Awards dengan 'Yet to Come' dan 'My Universe'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS telah dinominasikan untuk Grammy Awards 2023! Pada 15 November waktu setempat, Recording Academy secara resmi mengumumkan nominasi untuk penghargaan tahun depan, di mana BTS berhasil masuk dalam beberapa kategori.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, BTS telah dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Kali ini, kolaborasi mereka dengan Coldplay untuk ‘My Universe’ masuk nominasi untuk penghargaan tahun 2023, menandai nominasi ketiga BTS dalam kategori tersebut.

BTS sebelumnya dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance pada 2021 untuk lagu hits ‘Dynamite’ dan pada 2022 untuk ‘Butter’.

Selain Best Pop Duo/Group Performance, BTS juga dinominasikan dalam kategori Best Music Video untuk lagu utama terbaru mereka ‘Yet to Come’ dari album antologi ‘Proof’ yang dirilis bulan Juni lalu.

‘Yet to Come’ sekarang menjadi lagu berbahasa Korea pertama BTS yang dinominasikan untuk ajang penghargaan musik bergengsi ini. Sementara itu, Grammy Awards 2023 akan tayang langsung pada 5 Februari 2023 waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)