home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Swag Artis HYBE Ramaikan 'Run BTS' Challenge

Kamis, 17 November 2022 15:20 by fzhchyn | 1146 hits
Gaya Swag Artis HYBE Ramaikan 'Run BTS' Challenge
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa artis HYBE ikut meramaikan dance challenge untuk lagu BTS ‘Run BTS’! Mereka tampil swag dengan gaya masing-masing saat melakukan poin utama dari koreografi yang intens tersebut.

Melalui akun media sosial resmi masing-masing, semua grup di bawah HYBE, seperti TXT, SEVENTEEN, fromis_9, ENHYPEN, LE SSERAFIM, dan NewJeans membagikan video ‘Run BTS’ challenge mereka.

LE SSERAFIM menunjukkan sinkronisasi mereka saat kelima membernya mengikuti challenge ini. Sementara Yeonjun TXT yang dikenal rajin melakukan dance challenge, tak kalah totalitasnya di tantangan kali ini.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Seoyeon fromis_9 tampil powerful dalam videonya ditambah dengan camera work yang apik. Kemudian dua member NewJeans, Minji dan Haerin juga menunjukkan kemampuan dance mereka yang mengesankan.

Salah satu main dancer SEVENTEEN, Hoshi melakukan ‘Run BTS’ challenge bersama beberapa dancer lainnya. Terakhir ada Jungwon dan Ni-ki ENHYPEN yang tak mau ketinggalan mengikuti dance challenge dari seniornya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Melalui Instagram pribadinya, Han Ye Seul mengumumkan bahwa dia telah resmi menikah dengan kekasihnya pada tanggal 7 Mei. Dia mengungkapkan, "Kami baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan!!"...
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)