home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ Akan Rilis Single Spesial 'All About You'

Selasa, 29 November 2022 09:15 by muthiasp | 338 hits
THE BOYZ Akan Rilis Single Spesial 'All About You'
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - THE BOYZ akan memberikan hadiah spesial akhir tahun baru untuk The B (nama fandomnya). Mereka akan merilis sebuah single dengan formasi anggota lengkap.

Pada Selasa (29/11) tengah malam, THE BOYZ meluncurkan cover art untuk lagu spesial berjudul 'All About You'. Single spesial 'All About You' akan dirilis pada 6 Desember pukul 6 sore KST.

'All About You' menjadi single spesial selanjutnya dari THE BOYZ setelah pada bulan Juni lalu merilis single 'Sweet', yang juga menjadi bagian dari proyek musik Universe.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Beberapa waktu lalu, THE BOYZ juga telah mengonfirmasi akan mengadakan fan-con 'The B-Road' pada tanggal 2 dan 3 Desember di Jamsil Arena, dan acara tersebut juga akan disiarkan secara online.

Fan-con 'The B Road' menjadi lebih spesial karena akan menjadi panggung pertama THE BOYZ dengan sebelas anggota, setelah Eric dan Sunwoo kembali. Mereka sebelumnya mengambil waktu hiatus karena masalah kesehatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)