home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Suga BTS 'Daechwita' Tembus 400 Juta Views Jelang Penayangan 'Suchwita'

Senin, 05 Desember 2022 12:00 by fzhchyn | 3801 hits
MV Suga BTS 'Daechwita' Tembus 400 Juta Views Jelang Penayangan 'Suchwita'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Suga BTS baru saja mencapai tonggak sejarah yang menarik di YouTube! Pada 4 Desember sekitar pukul 23:30 KST, video musik ‘Daechwita’, yang dirilis Suga dengan nama Agust D sebagai lagu utama dari mixtape solo keduanya ‘D-2’, telah melampaui 400 juta views.

Khususnya, Suga adalah solois pria Korea kedua dalam sejarah, setelah PSY, yang melampaui angka 400 juta penayangan dengan video musik non-OST di platform YouTube.

Suga pertama kali merilis video musik untuk ‘Daechwita’ pada 22 Mei 2020 pukul 18:00 KST, yang artinya butuh waktu sekitar 2 tahun, 6 bulan, dan 12 hari untuk mencapai angka 400 juta tersebut.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Pencapaian terbarunya ini secara kebetulan menjadi intro yang menarik, mengingat Suga akan meluncurkan talk show-nya sendiri yang bertajuk ‘Suchwita’. Nama acara itu diambil dari judul lagu ‘Daechwita’ dan juga merupakan akronim dari “waktunya mabuk bersama Suga” dalam bahasa Korea.

Episode pertama ‘Suchwita’ akan tayang pada 5 Desember pukul 22:0 KST di YouTuebe dan Weverse, di mana rekan satu grupnya, RM akan tampil sebagai bintang tamu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)