home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

Senin, 02 Januari 2023 13:00 by muthiasp | 3284 hits
Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023
Image source: YG Entertainment
1. 8-15

8. N-DAY

N-DAY adalah grup baru di bawah RJ Entertainment. Formasi anggota awalnya adalah BaDa, SeRa, MiSo, Joo, dan LiNa. Mereka seharusnya melakukan debut pada paruh pertama tahun 2023, tetapi diumumkan bahwa MiSo, SeRa, dan Lina keluar dari grup. Kemudian anggota baru Soojin bergabung.

9. ON AIR

ON AIR adalah grup baru di bawah JStar Entertainment, terdiri dari anggota KiMi (Korea), SoHyeon (Korea), JiHye (Korea), dan NamKyung (Korea). Mereka seharusnya debut sekitar Februari-Maret 2023 dan sudah mulai promosi di Jepang.

Anggota Kimi sebelumnya berpartisipasi dalam program survival Mnet ‘Produce 101’ dan melakukan debut solonya pada 25 Agustus 2017. SoHyeon juga telah melakukan debut solonya pada 25 Desember 2019.

10. Witchers

Witchers adalah grup baru di bawah Blooming Entertainment, terdiri dari anggota Nariu (Korea), SaeBeom (Korea), Risia (Korea), RoA (Korea), dan JiYoon (Korea). Tanggal debut mereka masih belum diketahui, karena telah ditunda karena COVID-19, masalah kesehatan para anggota, dan keadaan internal perusahaan.

11. WiTCHES

WiTCHES adalah grup baru di bawah IN Media, terdiri dari anggota AYa (Korea), MiNa (Korea), Lucia (Korea), Mago (Korea), dan MaRi (Korea-Amerika). Tanggal debut mereka masih belum diketahui, namun mereka berencana untuk merilis mini album. Nama fandom mereka adalah Switch.

12. TRACER

TRACER adalah grup baru di bawah Gleamedia, terdiri dari anggota Alice (Korea), Genie (Korea), SoWon (Korea), dan YuBeen (Korea). Tanggal debut mereka masih belum diketahui, karena mereka seharusnya melakukannya pada bulan April 2022 lalu.

13. DMZA

DMZA adalah grup baru di bawah Grup Media AS, terdiri dari anggota SuHyun (Korea), EuiJeong (Korea), SunWoo (Thai), MinJu (Korea), dan YoungChae (Korea). Baru-baru ini, anggota baru bergabung, ChaeRin.

14. NextU

NextU adalah grup baru di bawah Shinhwa Entertainment, terdiri dari anggota Riel (Rusia), Jane (Kyrgyzstani), Shine (Kyrgyzstani), GeunAh (Korea), dan Wang Qin (China). Mereka saat ini sedang dalam proses penambahan anggota, jadi tanggal debut mereka masih belum diketahui.

15. ON1 Rookies

ON1 Rookies adalah grup baru di bawah ON1 Entertainment, terdiri dari anggota Ayaka (Jepang), Suzuka (Jepang), YuRa (Korea), JiYeon (Korea), dan HaDam (Korea). Nama mereka bersifat sementara, dan mereka mungkin terus menambah lebih banyak anggota.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)