home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans 'OMG' Tembus 700 Ribu Kopi di Minggu Pertama

Senin, 09 Januari 2023 10:45 by fzhchyn | 714 hits
NewJeans 'OMG' Tembus 700 Ribu Kopi di Minggu Pertama
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Kurang dari enam bulan setelah debut mereka, NewJeans sudah menjadi salah satu girl group terlaris dalam sejarah Hanteo! Seminggu setelah dirilis pada 2 Januari lalu, single album terbaru mereka ‘OMG’ telah mencatat angka penjualan yang mengesankan.

Di hari pertamanya saja, album berisikan dua lagu ‘OMG’ dan ‘Ditto’ itu telah terjual 481.425 kopi, memecahkan rekor penjualan minggu pertama NewJeans sebelumnya sebesar 311.271 kopi yang ditetapkan oleh mini album debut mereka ‘New Jeans’.

Hanteo Chart sekarang telah melaporkan bahwa ‘OMG’ telah melampaui penjualan 701.241 kopi pada minggu pertama perilisannya (periode 2 hingga 8 Januari), lebih dari dua kali lipat rekor pribadi NewJeans.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

‘OMG’ sekarang menjadi album girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh ‘BORN PINK’ milik BLACKPINK, ‘Girls’ milik aespa, dan ‘After LIKE’ milik IVE.

Sementara itu, lagu baru NewJeans ‘Ditto’ dan ‘OMG’ masih mendominasi chart musik domestik bersama lagu-lagu debut mereka termasuk ‘Hype Boy’ dan ‘Attention’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Jungkook BTS mencatat sejarah baru dengan meraih 2 lagu yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify....
  • HOT !
    Drama baru MBC 'Bunny and Her Boys' (judul literal) telah mengumumkan jajaran pemain utamanya, yaitu Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)