home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo Akan Bintangi Film Aksi

Senin, 09 Januari 2023 19:45 by Rie127 | 488 hits
Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo Akan Bintangi Film Aksi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo telah dikonfirmasi membintangi film terbaru karya dari sutradara Park Hoon Jung yang sebelumnya membuat film ‘New World’, ‘Thw Witch: Subversion’, hingga ‘Night in Paradise’.

Tyrant merupakan film yang menceritakan tentang pengejaran yang terjadi antara orang-orang yang berkumpul dengan motif berbeda untuk mengklaim sampel terakhir dari program tiran yang hilang karena kecelakaan pengiriman.

Kim Seon Ho akan bekerja dengan sutradara Park Hoon Jung sekali lagi setelah film ‘The Child’. Dia akan berperan sebagai Direktur Choi, yang merupakan anggota lembaga negara tetapi secara tidak resmi menjalankan program tiran.

Cha Seung Won akan berperan sebagai mantan agen bernama Im Sang yang ditugaskan untuk menghilangkan pasukan yang terlibat dalam program tiran. Kim Kang Woo akan berperan sebagai Paul, seorang anggota dinas intelijen asing yang mencoba menghapus contoh terakhir dari program tiran.

Film ini diketahui telah memulai syuting pada 2 Januari lalu, namun hingga kini belum ada detail lebih lanjut mengenai tanggal resmi perilisan dan juga foto teaser. Namun, tentunya ini akan menjaddi film yang ditunggu oleh penggemar, khususnya yang rindu dengan kemunculan Kim Seon Ho di layar kaca.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)