home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Kredit Lagu Taeyang Feat. Jimin 'VIBE' Tampilkan Jajaran Produser Terkuat The Black Label

Selasa, 10 Januari 2023 17:15 by fzhchyn | 972 hits
Poster Kredit Lagu Taeyang Feat. Jimin 'VIBE' Tampilkan Jajaran Produser Terkuat The Black Label
Image source: The Black Label

DREAMERS.ID - Taeyang BIGBANG telah merilis poster kredit untuk lagu kolaborasinya dengan Jimin BTS 'VIBE'! Para produser terkuat dari The Black Label berpartisipasi untuk lagu yang akan dirilis pada 13 Januari pukul 14:00 KST tersebut.

Pada 9 Januari, agensi memposting poster kredit untuk single digital baru Taeyang 'VIBE' (Feat. Jimin BTS) melalui berbagai media sosial resminya. Poster kredit, yang didominasi oleh tatapan percaya diri kedua artis, membangkitkan level keren yang berbeda.

Khususnya, gaya unik yang tercipta dari kombinasi kuat antara Taeyang dan Jimin yang anggun, mengingatkan kita pada film 'Men in Black'.

Baca juga: Kejutan Manis untuk VIP, Intip Lagi Momen Reuni BIGBANG di Konser Taeyang

Bersamaan dengan karisma Taeyang dan Jimin yang luar biasa, jajaran produser terkuat The Black Label yang berpartisipasi yang tertera di poster kredit juga meningkatkan ekspektasi penggemar musik global.

Produser eksekutif TEDDY, KUSH, Vince, dan 24, berkolaborasi dalam komposisi dengan Taeyang dan Jimin. Lirik lagu ‘VIBE’ ditulis oleh Taeyang dan Vince, sementara 24 dan KUSH mengaransemen lagunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....
  • HOT !
    Aktor Nam Joo Hyuk akan menyelesaikan tugas wajib militer pada tanggal 19 September....
  • HOT !
    Jin BTS dan Hanni NewJeans dikonfirmasi menghadiri peragaan busana Gucci yang diselenggarakan di Milan Fashion Week pada pekan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)