home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Raih Million Seller Kedua dengan Album 'CHESHIRE'

Jumat, 13 Januari 2023 10:30 by fzhchyn | 1406 hits
ITZY Raih Million Seller Kedua dengan Album 'CHESHIRE'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - ITZY sekali lagi mencetak predikat million seller! Pada 13 Januari, JYP Enteryainment mengumumkan bahwa mini album terbaru mereka ‘CHESHIRE’ telah terjual lebih dari satu juta kopi menurut data Circle Chart.

Menyusul kesuksesan mini album kelima grup ‘CHECKMATE’ yang dirilis pada Juli tahun lalu, ‘CHESHIRE’ telah melampaui total pengiriman satu juta, menetapkan rekor million seller bagi ITZY sebanyak dua kali berturut-turut.

ITZY resmi merilis mini album keenam ‘CHESHIRE’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama pada 30 November lalu. Dengan begitu, album mencatat penjualan satu juta kopi di Circle Chart hanya dalam waktu sekitar enam minggu.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Di awal perilisannya, album ‘CHESHIRE’ berhasil bertahan di chart utama Billboard 200 selama dua minggu berturut-turut, menjadikan ITZY girl group K-Pop ketiga dalam sejarah setelah TWICE dan BLACKPINK, yang memiliki tiga album berbeda masing-masing selama lebih dari satu minggu.

Sementara itu, ITZY akan berpartisipasi dalam tur Asia mendatang mereka bertajuk ‘CHECKMATE’ yang terdiri dari konser di Filipina, Singapura, Indonesia, Jepang, Thailand, dan Taiwan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)