home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Taeyang BIGBANG Feat Jimin BTS – VIBE: Mabuk Visual Bikin Berdebar

Jumat, 13 Januari 2023 16:45 by Rie127 | 1535 hits
Review MV Taeyang BIGBANG Feat Jimin BTS – VIBE: Mabuk Visual Bikin Berdebar
Image source: The Black Label

DREAMERS.ID - Pada 13 Januari, Taeyang BIGBANG resmi melangsungkan comeback solo lewat single ‘VIBE’, dimana ia juga melakukan featuring dengan Jimin BTS. Ini merupakan rilisan musik solo pertamanya sejak 6 tahun.

‘VIBE’ merupakan lagu R&B yang memiliki suasana hangat namun juga energik, ditambah dengan suara lembut Taeyang dan Jimin yang saling bersahutan. ‘VIBE’ menggambarkan perasaan berdebar-debar dari ketertarikan antara dua orang melalui ungkapan itu sendiri, “You know we got that vibe”.

Lagu ‘VIBE’ pertama kali dibuat dua tahun lalu oleh Teddy Park, penulis lagu terkenal dan produktif dan salah satu pendiri The Black Label. Dia juga yang memberikan saran mengejutkan kepada Taeyang tentang kolaborasi dengan Jimin.

Baca juga: Kejutan Manis untuk VIP, Intip Lagi Momen Reuni BIGBANG di Konser Taeyang

Sementara itu, video musiknya dibuat cukup sederhana, dimana Taeyang dan Jimin bernyanyi di sebuah ruangan, di atas panggung yang penuh dengan cahaya lampu. Pengambilan angle juga menyempurnakan tampilan video yang memberikan kesan art dan aesthetic.

Hingga artikel ini ditulis, video musik tersebut telah ditonton sebanyak 3 juta kali penayangan. Dalam rangka mendukung karya keduanya, penggemar juga membuat hastag yang menjadi trending, salah satunya #VIBEftJimin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dipromoteri oleh AMY Event, BamBam Showcase Worldtour 2024 in Jakarta telah dikonfirmasi akan digelar pada 19 Oktober 2024 di GBK Basketball Hall Senayan....
  • HOT !
    Yeonjun TXT dijadwalkan untuk debut solo pada tanggal 19 September dengan merilis mini album bertajuk GGUM. Dalam sesi konferensi pers, dia berbagi cerita di balik layar dari syuting video musik lagu tersebut....
  • HOT !
    Oh Eun Seo menjadi aktris cilik asal Korea Selatan yang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Cantik, gemas, dan berbakat, dia tercatat telah membintangi banyak drama Korea di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)