home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nikita Mirzani Koleksi Foto Syur

Kamis, 19 April 2012 10:00 by wahyu | 12456 hits
Wah, Nikita Mirzani Koleksi Foto Syur
m-wali.blogspot.com

Artis pendatang baru Nikita Mirzani memang selalu tampil menghebohkan. Tapi bukan menyangkut prestasinya. Tapi lebih kepada kontroversinya. Kali ini saja, artis yang  tersandung masalah foto syur ini justru mengaku suka mengoleksi foto telanjang dirinya sendiri.

“Kalau koleksi (foto telanjang diri sendiri) iya,” ungkapnya ketika berada di acara syukuran film terbarunya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Nikita pun memiliki pendapat sendiri mengenai apa yang ia lakukan. Menurutnya tubuh seorang wanita pasti akan mengalami perubahan bentuk. Karena itulah Nikita mengaku dirinya ingin mengabadikan tubuhnya yang masih seksi.

Baca juga: akmu

“Perempuan beberapa tahun sejalannya usia, tubuh kan akan berubah-ubah. Berhubung tubuh saya masih seksi kenapa tidak diabadikan?” terangnya.

“Nggak, kan nggak ngangkang sih, pakai bikini, kalau di kamar suka foto telanjang. Kalau Niki nggak telanjang yang sampai memperlihatkan alat kelamin. Sedikt-sedikitlah, biar orang penasaran,” selorohnya nakal. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)