home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Cameron Fokus Garap Sekuel Avatar

Kamis, 19 April 2012 11:00 by wahyu | 5887 hits
James Cameron Fokus Garap Sekuel Avatar
thefilmstage.com

Walau telah lama berita yang mengabarkan proyek James Cameron yang berjudul Battle Angel beredar. Tetapi ketika semua orang meragukan proyek tersebut, sutradara film laris Titanic ini meyakinkan bahwa adaptasi manga tersebut tetap berjalan.

Bahkan kepada MTV, James memberikan keterangan bahwa untuk sementara ini akan lebih fokus dalam menggarap sekuel Avatar. Tetapi ia tidak akan melupakan proyek Battle Angel tersebut. Tetapi menurutnya harus ada yang dipilih sebagai prioritas.

“Saya melihat masa depan waralaba Avatar cukup menjanjikan. Di mana secara tak langsung film tersebut menghubungkan kita dengan alam  meski disajikan dalam konteks hiburan,” tutur pria berusia 57 tahun tersebut.

Baca juga: akmu

Tertundanya proyek film Battle Angel, maka adaptasi manga tersebut setidaknya tidak akan dibuat hingga tahun 2016 mendatang. Kemungkinan saat ini James tengah menyelesaikan proyek Avatar 2 atau Avatar 3.

Battle Angel merupakan novel grafis karya Yukito Kishiro, Berseting 300 tahun setelah keruntuhan sosial, di mana teknologi cyborg menjadi gaya hidup. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)