SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Cameron Fokus Garap Sekuel Avatar

Kamis, 19 April 2012 11:00 by wahyu | 3733 hits
James Cameron Fokus Garap Sekuel Avatar
thefilmstage.com

Walau telah lama berita yang mengabarkan proyek James Cameron yang berjudul Battle Angel beredar. Tetapi ketika semua orang meragukan proyek tersebut, sutradara film laris Titanic ini meyakinkan bahwa adaptasi manga tersebut tetap berjalan.

Bahkan kepada MTV, James memberikan keterangan bahwa untuk sementara ini akan lebih fokus dalam menggarap sekuel Avatar. Tetapi ia tidak akan melupakan proyek Battle Angel tersebut. Tetapi menurutnya harus ada yang dipilih sebagai prioritas.

“Saya melihat masa depan waralaba Avatar cukup menjanjikan. Di mana secara tak langsung film tersebut menghubungkan kita dengan alam  meski disajikan dalam konteks hiburan,” tutur pria berusia 57 tahun tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tertundanya proyek film Battle Angel, maka adaptasi manga tersebut setidaknya tidak akan dibuat hingga tahun 2016 mendatang. Kemungkinan saat ini James tengah menyelesaikan proyek Avatar 2 atau Avatar 3.

Battle Angel merupakan novel grafis karya Yukito Kishiro, Berseting 300 tahun setelah keruntuhan sosial, di mana teknologi cyborg menjadi gaya hidup. (way)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)