home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment, Mark NCT Hingga IVE Donasi untuk Gempa Turki-Suriah

Kamis, 16 Februari 2023 11:00 by muthiasp | 1079 hits
SM Entertainment, Mark NCT Hingga IVE Donasi untuk Gempa Turki-Suriah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Donasi untuk korban gempa Turki-Suriah semakin banyak dari Korea Selatan. SM Entertainment memberikan donasi sebesar 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) kepada Hope Bridge Korea Disaster Relief Association.

Donasi SM Entertainment akan membantu menyediakan pasokan bantuan dan mendanai rekonstruksi daerah yang terkena dampak. Ini menyusul donasi dari agensi K-Pop lainnya seperti JYP Entertainment dan HYBE.

Tanpa sepengetahuan agensi, Mark NCT diam-diam secara pribadi memberikan donasi sebesar 150 juta won (sekitar 1,7 miliar rupiah), juga kepada Hope Bridge Korea Disaster Relief Association.

Pada 14 Februari, Hope Bridge Korea Disaster Relief Association juga menerima donasi dari leader (G)I-DLE, Jeon Soyeon telah menyumbangkan 20 juta won (sekitar 230 juta rupiah) untuk pasokan bantuan dan rekonstruksi.

Baca juga: NewJeans, Minnie (G)I-DLE, dan Member Stray Kids Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Feel GHood Music dan artis agensinya termasuk Tiger JK, Yoon Mi Rae, dan BIBI juga menyumbangkan 40 juta won (sekitar 470 juta rupiah) untuk korban gempa Turki-Suriah melalui LSM Doctors Without Borders.

Kepada LSM The Promise, Ryujin ITZY memberikan donasi sebesar 50 juta won (sekitar 600 juta rupiah) yang akan digunakan untuk menemukan korban, memberikan bantuan darurat, dan mendanai program dukungan psikologis bagi para korban. 

IVE bersama dengan agensi mereka Starship Entertainment telah membagikan donasi sebesar 150 juta won (sekitar 1,7 miliar rupiah) kepada LSM hak anak global, Good Neighbors. Organisasi tersebut bertujuan untuk menggunakan dana ini untuk pakaian musim dingin, tenda, kantong tidur, dan perlengkapan bantuan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)