home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC Catat Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan 'Teddy Bear'

Rabu, 22 Februari 2023 09:45 by fzhchyn | 592 hits
STAYC Catat Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan 'Teddy Bear'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - STAYC menunjukkan kesuksesan dengan perilisan terbaru mereka. Setelah resmi dirilis pada 14 Februari lalu, single album terbaru mereka ‘Teddy Bear’ telah mencapai angka penjualan yang mengesankan.

Menurut Hanteo Chart pada 21 Februari, single album terbaru STAYC ‘Teddy Bear’ terjual lebih dari 341.047 kopi selama minggu pertama perilisannya dari tanggal 14 hingga 20 Februari.

Ini menandai rekor penjualan minggu pertama tertinggi untuk STAYC yang memecahkan rekor pribadi mereka sebelumnya sebanyak 201.072 kopi yang ditetapkan oleh single album ketiga ‘WE NEED LOVE’.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Sementara STAYC telah mencetak rekor penjualan minggu pertama baru dengan setiap rilis mereka, lompatan besar ini adalah bukti pertumbuhan grup yang stabil dan mengesankan.

Selain itu di Hanteo Chart, STAYC menempati peringkat pertama di World Chart mingguannya, serta chart Album Fisik mingguannya dengan 286.719 kopi terjual. Di hari yang sama, STAYC membawa pulang kemenangan pertunjukan musik pertama mereka untuk ‘Teddy Bear’ di ‘The Show’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)