home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Catat Rekor Baru di Chart Billboard Hot 100

Kamis, 23 Februari 2023 09:30 by fzhchyn | 492 hits
NewJeans Catat Rekor Baru di Chart Billboard Hot 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans tetap kuat di berbagai chart Billboard selama lima minggu berturut-turut! Dua lagu mereka ‘OMG’ dan ‘Ditto’ masih menunjukkan popularitas di chart bergengsi Amerika tersebut.

Pada 22 Februari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘OMG’ telah masuk di No. 76 dalam chart Hot 100 minggu ini, menandai minggu kelima berturut-turut di chart. Peringkat ini sedikit turun dari minggu lalu di No. 74.

Mengingat ‘Ditto’ memulai debutnya di Hot 100 seminggu sebelum ‘OMG’, pencapaian ini sekarang menjadikan album single NewJeans ‘OMG’ sebagai perilisan pertama oleh artis K-pop wanita yang memiliki dua lagu yang maskchart selama lima minggu.

Total 10 minggu gabungan di Hot 100 untuk kedua lagu juga menjadikan ‘OMG’ sebagai album artis K-pop wanita dengan jangka waktu terlama kedua, hanya dikalahkan oleh ‘THE ALBUM’ dari BLACKPINK (11 minggu).

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Selain itu, NewJeans tampil di berbagai chart lainnya, termasuk empat entri di peringkat Global 200 terbaru Billboard. ‘OMG’ berada di No. 14, dengan ‘Ditto’ di No. 19, ‘Hype Boy’ di No. 75, dan ‘Attention’ di No. 195.

Keempat lagu ini diberi peringkat dalam urutan yang sama di Billboard Global Excl. U.S. dengan ‘OMG’ secara khusus mempertahankan posisinya di 10 besar di No. 9. ‘Ditto’ mengikuti di No. 12, sementara ‘Hype Boy’ dan ‘Attention’ masuk di No. 40 dan No. 124 masing-masing.

Di tangga lagu Billboard World Digital Song Sales, ‘OMG’ kembali ke puncak sebelumnya di No. 3 dan ‘Ditto’ naik ke No. di No.8.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dipromoteri oleh AMY Event, BamBam Showcase Worldtour 2024 in Jakarta telah dikonfirmasi akan digelar pada 19 Oktober 2024 di GBK Basketball Hall Senayan....
  • HOT !
    Yeonjun TXT dijadwalkan untuk debut solo pada tanggal 19 September dengan merilis mini album bertajuk GGUM. Dalam sesi konferensi pers, dia berbagi cerita di balik layar dari syuting video musik lagu tersebut....
  • HOT !
    Oh Eun Seo menjadi aktris cilik asal Korea Selatan yang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Cantik, gemas, dan berbakat, dia tercatat telah membintangi banyak drama Korea di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)