home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Umumkan Rencana Wajib Militer

Minggu, 26 Februari 2023 12:40 by fzhchyn | 1070 hits
J-Hope BTS Umumkan Rencana Wajib Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - J-Hope menjadi member BTS selanjutnya akan segera menjalankan tugas wajib militer! Berita tersebut disampaikan langsung oleh BIGHIT MUSIC melalui pernyataan resmi yang dibagikan di platform Weverse pada 26 Februari.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi mengatakan, “Kami ingin menginformasikan kepada para penggemar bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya.”

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan tersebut.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Dengan kabar terbaru ini, J-Hope akan menjadi member kedua BTS yang bersiap untuk memulai tugas militer setelah sang member tertua, Jin, yang sudah sudah mendaftar pada Desember tahun lalu.

Sementara itu, J-Hope telah melakukan aktivitasnya sebagai solois sejak merilis album ‘Jack in the Box’ pada Juli 2022. Sejak saat itu, dia disibukkan dengan berbagai kegiatan, termasuk tampil di Lollapalooza hingga baru-baru ini ditunjuk menjadi House Ambassador Louis Vuitton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Squid Game 2 dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 26 Desember. Musim 2 akan menampilkan Seong Gi Hun yang membatalkan rencana pergi ke Amerika Serikat untuk mengejar tujuannya sendiri terkait dengan permainan mematikan yang dia menangkan di Musim 1....
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Felix dari Stray Kids memberikan pengaruh yang baik di hari ulang tahunnya dengan donasi 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)