home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, SEVENTEEN, IVE, Kep1er, dan VERIVERY Menang Japan Gold Disc Awards 2023

Jumat, 10 Maret 2023 11:34 by fzhchyn | 853 hits
BTS, SEVENTEEN, IVE, Kep1er, dan VERIVERY Menang Japan Gold Disc Awards 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Recording Industry Association of Japan (RIAJ) secara resmi mengumumkan pemenang Japan Gold Disc Awards ke-37 pada 10 Maret. Beberapa artis K-pop membawa pulang pengahargaan tahun ini!

BTS meraih total lima penghargaan tahun ini. Selain memenangkan penghargaan Best Asian Artist selama lima tahun berturut-turut, mereka juga memenangkan Song of the Year by Download (Asia) untuk ‘Yet to Come’, Music Video of the Year (Asia) untuk ‘BTS 2021 MUSTER SOWOOZOO’, dan salah satu penghargaan Best 3 Albums (Asia) untuk ‘Proof’.

Sementara itu, Jungkook BTS memenangkan Song of the Year by Streaming (Western) untuk kolaborasi hitnya dengan Charlie Puth ‘Left and Right’.

SEVENTEEN membawa pulang tiga penghargaan, di mana grup memenangkan Album of the Year (Asia) untuk mini album Jepang terbaru mereka ‘DREAM’, serta dua penghargaan Best 3 Albums (Asia) tahun ini untuk ‘DREAM’ dan album studio Korea mereka ‘Face the Sun’.

Untuk kategori artis baru, IVE mengklaim penghargaan sebagai New Artist of the Year (Asia). Penghargaan Best 3 New Artists (Asia) tahun ini diberikan kepada IVE, Kep1er, dan VERIVERY, yang semuanya melakukan debut Jepang mereka pada tahun 2022.

Terakhir, Kep1er juga memenangkan Song of the Year by Streaming (Asia) untuk lagu debut Korea mereka ‘WA DA DA’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)