home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Dikonfirmasi Rilis Album Baru Bulan Depan

Selasa, 28 Maret 2023 15:15 by muthiasp | 673 hits
Taeyang Dikonfirmasi Rilis Album Baru Bulan Depan
Image source: THE BLACK LABEL

DREAMERS.ID - Taeyang dipastikan akan comeback solo setelah sukses dengan single VIBE featuring Jimin BTS. Anggota BIGBANG tersebut dijadwalkan merilis album baru pada bulan April mendatang.

Pada 28 Maret, perwakilan THE BLACK LABEL membagikan, “Taeyang saat ini sedang mempersiapkan album yang akan dirilis pada bulan April. Belum ada detail pasti yang dikonfirmasi.”

Album mendatang ini akan menjadi comeback pertama Taeyang dengan album setelah meluncurkan White Night enam tahun lalu pada Agustus 2016. Serta dalam waktu sekitar tiga bulan sejak single digital VIBE.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

VIBE sukses menyapu tangga lagu domestik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Lagu tersebut juga memasuki Billboard Hot 100 di No. 76 dan Global Excl U.S. chart di No. 9, menjadikannya entri pertama kedua penyanyi di tangga lagu itu sebagai solois.

Ini juga menandakan kembalinya Taeyang sebagai idola K-Pop generasi kedua yang masih terus aktif hingga sekarang. Penggemar tidak sabar menantikan album pertama ayah satu anak tersebut di bawah naungan THE BLACK LABEL.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)