home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama yang Debutkan Lagu Baru di Top 10 Chart Utama Inggris

Sabtu, 01 April 2023 16:06 by fzhchyn | 1405 hits
Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama yang Debutkan Lagu Baru di Top 10 Chart Utama Inggris
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jimin BTS masih mencatat rekor di mana-mana dengan debut solonya. Pada 31 Maret waktu setempat, Official Chart Inggris mengumumkan bahwa ‘Like Crazy’ telah memulai debutnya di posisi No. 8!

Peringkat tersebut memecahkan rekor personal Jimin sebelumnya dengan lagu pra-rilis ‘Set Me Free Pt.2’ yang debut di posisi No. 30 dalam UK Official Singles Chart pekan lalu.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Dengan ‘Like Crazy’ memulai debutnya di No. 8, Jimin kini telah memecahkan rekornya sendiri dan bergabung dengan grupnya BTS sebagai satu-satunya artis Korea yang lagunya langsung debut di Top 10 UK Official Chart setelah rilis.

Pencapaian kedua Jimin di Top 100 Inggris juga menandai proyek solo keenam BTS di chart setelah ‘Set Me Free Pt. 2’, kolaborasi J-Hope dengan J. Cole ‘on the street’ di No. 37, Jin ‘The Astronaut’ di No. 61, Jungkook (diproduksi oleh Suga) ‘Stay Alive’ di No. 89, dan RM ‘Indigo’ di No. 45.

Sebagai sebuah grup, BTS memiliki empat lagu yang menempati peringkat 10 besar Official Singles Chart, termasuk ‘Dynamite’, ‘Life Goes On’, ‘Butter’, dan ‘My Universe’ bersama Coldplay. Sementara di Official Albums Chart, BTS memiliki dua hit No. 1 dengan ‘Map of the Soul: Persona’ dan ‘Map of the Soul: 7’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)