home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapline BTS Tunjukkan Reaksi Berbeda untuk Prestasi Jimin di Billboard Hot 100

Selasa, 04 April 2023 23:00 by fzhchyn | 5163 hits
Rapline BTS Tunjukkan Reaksi Berbeda untuk Prestasi Jimin di Billboard Hot 100
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Member BTS mengungkapkan rasa bangga mereka terhadap pencapaian bersejarah yang diraih Jimin di chart Billboard Hot 100. Rapline BTS (RM, Suga, dan J-Hope) secara khusus memiliki reaksi yang berbeda yang menunjukkan kepribadian mereka.

Sebelumnya pada awal hari ini, Billboard mengungumkan bahwa lagu baru Jimin ‘Like Crazy’ telah debut di posisi No. 1 dalam chart Hot 100, menjadikannya sebagai artis solo Korea pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, RM mengunggah hasil chart Billboard Hot 100, menambahkan pesan, “Aku bangga,” dan menyebut akun Jimin. J-Hope juga memposting foto yang sama dengan menulis, “Ini sejarah. Selamat Jimin.”

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Selain itu, J-Hope membuat postingan di Weverse dengan menulis, “Jimin, kamu keren banget dan aku sangat bangga.. Hyung yang menitikan air mata.. Kamu sudah bekerja keras, selamat ya!!!!!”

Jimin kemudian datang ke Weverse, menulis “wow.......” menunjukkan bahwa dirinya tak bisa berkata-kata. Postingan tersebut kemudian dikomentari Suga yang mengatakan, “Yes Park Jimin artis No. 1 Billboard Hot 100 keren banget (bisa yuk) tamu konser tok tok tok (ketok palu).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)