SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mr. Big Siap Tur ke Kota Besar Indonesia

Jumat, 23 September 2011 10:51 by wahyu | 5092 hits
Mr. Big Siap Tur ke Kota Besar Indonesia
-
Dreamers.co.id – Bagi Anda penggemar berat band Mr. Big, maka kabar gembira datang dari mereka. Setelah dua bulan mengalami ketidakpastian, akhirnya Mr. Big dipastikan akan kembali menghibur fans Indonesia.

Rencana manggung di Indonesia pun tidak tanggung-tanggung. Pasalnya mereka akan manggung pada tiga kota besar Indonesia sekaligus yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember. Untuk Medan dilaksanakan 3 Desember, Surabaya 7 Desember, dan Makassar 10 Desember 2011 mendatang.

Kepastian kedatangan Mr. Big telah diumumkan oleh pihak Guinness dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Aperitivo Ristorante e Lounge, Atrium Mulia. Band asal California ini akan tur dalam rangka perayaan Guinness Arthur’s Day, guna menghormati orangyang berada di balik merek Guinness, Arthur Guinness.

Sebelumnya juga dilaporkan, selain tiga kota tersebut, Guinness Arthur’s Day juga akan diselenggarakan di Jakarta pada 12 November 2011 nanti dengan The Script sebagai penampilannya. Sedangkan alasan Mr. Big tidak dapat tampil di Jakarta karanakan jadwalnya yang penuh.

“Jadwal Mr. Big di bulan November penuh, oleh karena itu mereka baru bisa tampil pada bulan Desember. Selain itu, kami juga menuruti permintaan para penggemar di luar Jakarta yang ingin menyaksikan idola mereka,” tutur Herman Sulina selaku head of marketing PT. Dima Indonesia selaki distributor nasional Guinness.

Formasi Mr. Big yang akan tampil di Indonesia tersebut nantinya terdiri dari line-up klasik, Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass) dan Pat Torpey (drums). Sementara alasan The Script tidak tampil di luar Jakarta adalah karena masih menjalankan rangkaian tur album kedua mereka, Science and Faith.

Untuk tiket Herman menjelaskan untuk pelaksanaan Guinness Arthu’s Day di Jakarta mereka menyiapkan 4.500 lembar tiket, Makassar 7. 000 tiket, Medan 5.000 tiket dan Surabaya 3.500 tiket. Tapi yang paling menakjubkan untuk 1000 lembar presale telah habis terjual dalam waktu kurang dari dua jam.

Di negara asalnya, Irlandia, perayaan ini sudah berkembang dan melibatkan empat kota lain, yaitu Dublin, Cork, Limerick, dan Belfast. 46 musisi papan atas internasional telah dipastikan akan meramaikan event ini, di antaranya adalah Scissor Sisters, Stereophonics, Paloma Faith, Aloe Blacc, Ash, dan Miles Kane.

Harga tiket Guinness Arthur’s Day di Indonesia adalah:

Jakarta = Rp 350.000,00 (festival)
Medan = Rp 150.000,00 (festival), Rp 200.000,00 (tribun)
Surabaya = Rp 200.000,00 (festival)
Makassar = Rp 100.000,00 (festival)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, aktris veteran Lee Young Ae hadir dalam program radio MBC Radio FM4U ‘Bae Chul Soo’s Music Camp’. Dalam siaran pada 12 November tersebut, sang aktris berbicara banyak soal karir akting hingga kehidupan keluarganya....
  • HOT !
    Kabar buruk menimpa aktris cantik Park Bo Young, yang baru saja mengumumkan harus rehat sejenak alias hiatus dari dunia hiburan lantaran terkena cedera. Pengumuman itu disampaikan oleh pihak agensi dan Park Bo Young sendiri....
  • HOT !
    Usai insiden ‘bully’ kostum Halloween yang melibatkan sejumlah selebriti Bubah Alfian, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Vidi Aldiano. Muncul kabar terbaru dari Melly Goeslaw....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)