home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mr. Big Siap Tur ke Kota Besar Indonesia

Jumat, 23 September 2011 10:51 by wahyu | 5352 hits
Mr. Big Siap Tur ke Kota Besar Indonesia
-
Dreamers.co.id – Bagi Anda penggemar berat band Mr. Big, maka kabar gembira datang dari mereka. Setelah dua bulan mengalami ketidakpastian, akhirnya Mr. Big dipastikan akan kembali menghibur fans Indonesia.

Rencana manggung di Indonesia pun tidak tanggung-tanggung. Pasalnya mereka akan manggung pada tiga kota besar Indonesia sekaligus yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember. Untuk Medan dilaksanakan 3 Desember, Surabaya 7 Desember, dan Makassar 10 Desember 2011 mendatang.

Kepastian kedatangan Mr. Big telah diumumkan oleh pihak Guinness dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Aperitivo Ristorante e Lounge, Atrium Mulia. Band asal California ini akan tur dalam rangka perayaan Guinness Arthur’s Day, guna menghormati orangyang berada di balik merek Guinness, Arthur Guinness.

Sebelumnya juga dilaporkan, selain tiga kota tersebut, Guinness Arthur’s Day juga akan diselenggarakan di Jakarta pada 12 November 2011 nanti dengan The Script sebagai penampilannya. Sedangkan alasan Mr. Big tidak dapat tampil di Jakarta karanakan jadwalnya yang penuh.

“Jadwal Mr. Big di bulan November penuh, oleh karena itu mereka baru bisa tampil pada bulan Desember. Selain itu, kami juga menuruti permintaan para penggemar di luar Jakarta yang ingin menyaksikan idola mereka,” tutur Herman Sulina selaku head of marketing PT. Dima Indonesia selaki distributor nasional Guinness.

Formasi Mr. Big yang akan tampil di Indonesia tersebut nantinya terdiri dari line-up klasik, Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass) dan Pat Torpey (drums). Sementara alasan The Script tidak tampil di luar Jakarta adalah karena masih menjalankan rangkaian tur album kedua mereka, Science and Faith.

Untuk tiket Herman menjelaskan untuk pelaksanaan Guinness Arthu’s Day di Jakarta mereka menyiapkan 4.500 lembar tiket, Makassar 7. 000 tiket, Medan 5.000 tiket dan Surabaya 3.500 tiket. Tapi yang paling menakjubkan untuk 1000 lembar presale telah habis terjual dalam waktu kurang dari dua jam.

Di negara asalnya, Irlandia, perayaan ini sudah berkembang dan melibatkan empat kota lain, yaitu Dublin, Cork, Limerick, dan Belfast. 46 musisi papan atas internasional telah dipastikan akan meramaikan event ini, di antaranya adalah Scissor Sisters, Stereophonics, Paloma Faith, Aloe Blacc, Ash, dan Miles Kane.

Harga tiket Guinness Arthur’s Day di Indonesia adalah:

Jakarta = Rp 350.000,00 (festival)
Medan = Rp 150.000,00 (festival), Rp 200.000,00 (tribun)
Surabaya = Rp 200.000,00 (festival)
Makassar = Rp 100.000,00 (festival)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee kembali membuat postinan terkait dengan hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol, dan secara tidak langsung menulis pesan untuk Hyeri. "Spekulasi tak berdasar ini akan membuatku lelah. Aku melakukan ini sekarang karena aku mengejar kebahagiaanku," tulisnya pada kalimat pertama....
  • HOT !
    Ryu Da In membahas hubungan asmaranya dengan Lee Chae Min, yang baru baru ini terungkap ke publik setelah keduanya terlihat jalan bersama. Pada 28 Maret, sang aktris melakukan sesi wawancara menyusul berakhirnya serial TVING ‘Pyramid Game’....
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK dikabarkan akan menyanyikan lagu tema atau signal song program survival Mnet I LAND 2: N/a berjudul 'Final Love Song' yang diproduksi oleh THEBLACKLABEL....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)