home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGHIT MUSIC Tanggapi Kabar J-Hope BTS Masuk Militer Tanggal 18 April

Kamis, 13 April 2023 13:10 by fzhchyn | 879 hits
BIGHIT MUSIC Tanggapi Kabar J-Hope BTS Masuk Militer Tanggal 18 April
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah membagikan tanggapan singkat atas laporan tanggal pendaftaran militer J-Hope BTS. Pada 13 April, outlet media Korea News1 melaporkan bahwa menurut sumber militer, J-Hope akan mendaftar wajib militer pada 18 April di sebuah pusat pelatihan di Provinsi Gangwon.

Pagi harinya, BIGHIT MUSIC menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi tanggal dan lokasi pendaftaran J-Hope. Kami meminta pengertian Anda dalam hal ini.”

Awal bulan ini, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa J-Hope akan mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif, tetapi mereka tidak mengumumkan tanggal dan lokasi pendaftarannya. Agensi juga meminta agar para penggemar tidak mengunjungi lokasi tersebut untuk mencegah kerumunan.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

J-Hope menjadi member BTS kedua yang akan menjalankan tugas wajib militer, menyusul Jin yang juga telah bertugas sebagai tentara aktif dengan mendaftar pada Desember tahun lalu.

Sementara itu, J-Hope telah merilis lagu ‘on the street’ yang menampilkan rapper J. Cole sebagai hadiah kepada penggemar sebelum wamil. Dia juga akan tampil sebagai featuring di salah satu lagu Suga BTS untuk album barunya ‘D-DAY’ yang rilis pada 21 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Squid Game 2 dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 26 Desember. Musim 2 akan menampilkan Seong Gi Hun yang membatalkan rencana pergi ke Amerika Serikat untuk mengejar tujuannya sendiri terkait dengan permainan mematikan yang dia menangkan di Musim 1....
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Felix dari Stray Kids memberikan pengaruh yang baik di hari ulang tahunnya dengan donasi 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)