home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran, Gading Boyong Gisel ke Ortunya

Jumat, 20 April 2012 09:00 by wahyu | 6281 hits
Pacaran, Gading Boyong Gisel ke Ortunya
forumkami.net

Presenter  Gading Marten telah lama ingin membina hubungan dan melanjutkan ke arah yang serius.  Hal ini pun ia buktikan ketika dirinya menunjukan keseriusannya kepada Gisel. Begitu resmi jadian, Gading pun memboyong sang kekasih hatinya untuk bertemu orangtuanya.

“Gue memang bilang sama dia nggak usah lama-lama ya. Dan memang langsung gue bawa ke rumah, ketemu bokap nyokap. Justru mereka yang nanyain pertama kapan nikah,” ungkap Gading saat ditemui diHanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Hubungan asmara ini telah lama bersemi hingga akhirnya putra dari Roy Marten itu  mengaku telah lama kenal dengan Gisel. Karena kerjaan, mereka pun berkesempatan untuk bertemu dan sering menjalin komunikasi.

Baca juga: akmu

Begitu dekat dengan finalis Indonesian Idol itu, Gading pun langsung menyatakan cintanya. Keduanya mulai berpacaran sejak 4 April lalu. Gading merasa Gisel adalah orang yang tepat.

“Ortu senang banget. Datang bawa orangnya, Gisel baik, cantik, suaranya bagus, seiman. Keluarga gue setuju banget,” tambah Gading.

Tak hanya keluarga Gading yang menyambut baik, keluarga Gisel pun demikian. Sejauh ini Gisel merasa keluarganya memberikan respon positif setelah ia bercerita tentang kedekatannya dengan Gading.(way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)