home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Cerita di Balik Sifat Bucin Lee Jong Suk Pakai MD Konsernya

Selasa, 25 April 2023 12:00 by muthiasp | 844 hits
IU Ungkap Cerita di Balik Sifat Bucin Lee Jong Suk Pakai MD Konsernya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU memulai promosi film terbaru 'Dream' yang akan ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada 26 April 2023. Dalam wawancara terbaru, IU menerima pertanyaan tentang Lee Jong Suk sang kekasih.

Belakangan ini, foto-foto Lee Jong Suk mengenakan merchandise resmi penggemar IU menarik perhatian penggemar. Aktor tampan itu pun disebut sebagai kekasih yang bucin dan sangat mencintai IU.

Mengenai barang-barang tersebut, IU menjelaskan, “Dia datang ke konser, dan barang-barang itulah yang kami bagikan kepada semua orang yang datang ke konser. Itu bukan hadiah spesial untuk Lee Jong Suk atau apapun, tapi mendapat banyak sorotan.”

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

IU dengan malu-malu berkata, “Saya terkejut bahwa [begitu banyak orang] menunjukkan minat pada hubungan saya dan banyak menghibur saya. Saya pikir dengan sayang dan diam-diam menjaga hubungan ini tetap berjalan adalah cara terbaik untuk membalas cinta itu.”

Lee Jong Suk dan IU secara mengejutkan mengungkap hubungan asmara mereka ke publik pada 31 Desember lalu. Mereka sudah saling kenal selama 10 tahun, dan akhirnya memutuskan berpacaran sekitar tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)