home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blur Rilis Boxset Berjudul 21

Jumat, 20 April 2012 10:00 by wahyu | 3162 hits
Blur Rilis Boxset  Berjudul 21
nme.com

Setelah lama terbelit dengan persoalan internal, kini ikon Britpop dikabarkan segera merilis 65 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, sebagai bagian dari rilisan ulang besar yang akan mereka luncurkan pada akhir tahun mendatang.

Rilisan ulang ini kedepannya akan berisi seluruh tujuh album penuh album Blur, dan 65 lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis. Berisi 3 DVD dan sebuah buku edisi kolektor yang menampilkan foto-foto yang jarang bahkan belum pernah diperlihatkan sebelumnya kepada publik.

Tak hanya itu, spesialnya rilisan koleksi ini juga akan dilengkapi dengan sebuah plat 7 yang tersedia hanya dalam jumlah terbatas. Keseluruhan paket boxset ini akan dirilis pada  30 Juni 2012 mendatang, seperti dilansir dari NME.

Baca juga: akmu

 Boxset ini akan diberi judul 21 sebagaimana di dalamnya terdapat total 21 keping CD. Selain 21, masing-masing dari tujuh album Blur didalamnya juga akan dirilis dan tersedia dalam keadaan terpisah. Dimana setiap album akan dilengkapi dengan keping CD ke dua yang merupakan b-side dari album tersebut. Isinya tak lain adalah lagu-lagu langka dan eksklusif dari Blur.

Sebelumnya awal bulan ini dikabarkan bahwa Damon Albarn mengisyaratkan penampilan Blur di Hyde Park pada 21 Agustus mendatang untuk terakhir kalinya. Pasalnya, ia mengaku sulit untuk tetap berkarya bersama ketiga rekan-rekannya dalam Blur. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)