SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blur Rilis Boxset Berjudul 21

Jumat, 20 April 2012 10:00 by wahyu | 2928 hits
Blur Rilis Boxset  Berjudul 21
nme.com

Setelah lama terbelit dengan persoalan internal, kini ikon Britpop dikabarkan segera merilis 65 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, sebagai bagian dari rilisan ulang besar yang akan mereka luncurkan pada akhir tahun mendatang.

Rilisan ulang ini kedepannya akan berisi seluruh tujuh album penuh album Blur, dan 65 lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis. Berisi 3 DVD dan sebuah buku edisi kolektor yang menampilkan foto-foto yang jarang bahkan belum pernah diperlihatkan sebelumnya kepada publik.

Tak hanya itu, spesialnya rilisan koleksi ini juga akan dilengkapi dengan sebuah plat 7 yang tersedia hanya dalam jumlah terbatas. Keseluruhan paket boxset ini akan dirilis pada  30 Juni 2012 mendatang, seperti dilansir dari NME.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

 Boxset ini akan diberi judul 21 sebagaimana di dalamnya terdapat total 21 keping CD. Selain 21, masing-masing dari tujuh album Blur didalamnya juga akan dirilis dan tersedia dalam keadaan terpisah. Dimana setiap album akan dilengkapi dengan keping CD ke dua yang merupakan b-side dari album tersebut. Isinya tak lain adalah lagu-lagu langka dan eksklusif dari Blur.

Sebelumnya awal bulan ini dikabarkan bahwa Damon Albarn mengisyaratkan penampilan Blur di Hyde Park pada 21 Agustus mendatang untuk terakhir kalinya. Pasalnya, ia mengaku sulit untuk tetap berkarya bersama ketiga rekan-rekannya dalam Blur. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)