home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P1Harmony Comeback dengan JUMP yang Groovy

Jumat, 09 Juni 2023 13:25 by muthiasp | 341 hits
P1Harmony Comeback dengan JUMP yang Groovy
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 8 Juni pukul 6 sore KST, P1Harmony merilis mini album keenam bertajuk HARMONY: ALL IN bersama dengan video musik untuk lagu utama JUMP.

JUMP merupakan lagu dance bergenre hip hop alternatif dengan musik yang groovy. Intak dan Jongseop berpartisipasi dalam penulisan lirik yang menyampaikan pesan untuk menikmati saat ini daripada ragu-ragu.

Dalam video musik JUMP, anggota P1Harmony memainkan musik masing-masing di sebuah kamar. Mereka kemudian menari di atas turntable DJ, lantai dansa, dan di kelilingi speaker. Lalu mereka semua berakhir di luar angkasa.

Baca juga: P1Harmony Menjadi Grup K-Pop Pertama yang Menghadiri Academy of Country Music Awards

HARMONY: ALL IN terdiri dari tujuh lagu termasuk JUMP, JUMP versi Bahasa Inggris, Love Me For Me, New Classic, More Than Words, Heartbeat Drum, dan I Am You.

Sementara itu, HARMONY: ALL IN adalah penutup dari rangkaian album HARMONY yang telah dimulai sejak Juli 2022. Sebelumnya mereka merilis HARMONY: ZERO IN dan HARMONY: SET IN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....
  • HOT !
    Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' (selanjutnya disebut 'Veteran 2') telah melampaui 4 juta penonton bioskop di Korea pada hari ke 6 setelah dirilis....
  • HOT !
    Yang Hyun Suk telah didakwa atas tuduhan menyelundupkan jam tangan kelas atas dari luar negeri pada tahun 2014, menurut Kantor Kejaksaan Distrik Busan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)