home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shownu MONSTA X Dikonfirmasi Menjadi Juri 'Street Woman Fighter 2'

Senin, 12 Juni 2023 17:19 by fzhchyn | 265 hits
Shownu MONSTA X Dikonfirmasi Menjadi Juri 'Street Woman Fighter 2'
Image source: Twitter/MONSTA X

DREAMERS.ID - Shownu MONSTA X akan bergabung dengan Mnet ‘Street Woman Fighter 2’ sebagai juri! Pada 12 Juni, produser acara tersebut mengonfirmasi kabar bahwa Shownu akan menjadi juri di season kedua yang akan tayang perdana pada 22 Agustus itu.

Tim produksi mengatakan, “Shownu adalah artis yang memiliki fandom yang kuat baik di dalam negeri maupun global, dan dia juga terkenal dengan tariannya yang kuat sebagai penari utama MONSTA X.”

Mereka menambahkan, “Karena dia juga sebelumnya menjabat sebagai juri di Mnet 'CAP -TEEN', yang ditayangkan pada tahun 2020 lalu, kami berharap Shownu menggunakan pengalamannya untuk membantu penampilan global para penari di 'Street Woman Fighter 2' juga.”

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

‘Street Woman Fighter’, yang menayangkan musim pertamanya yang sangat populer pada tahun 2021, adalah program dance survival yang semuanya wanita di mana berbagai dance crew wanita bersaing untuk menjadi tim No.1.

BoA dan Taeyong NCT bertindak sebagai juri pada musim pertama, sementara Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM bergabung dengan BoA sebagai juri baru untuk versi pria dari acara tersebut, ‘Street Man Fighter’ tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)