home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Debut di Chart Billboard Pop Airplay dengan 'Angel Pt. 1'

Kamis, 15 Juni 2023 13:00 by fzhchyn | 687 hits
Jimin BTS Debut di Chart Billboard Pop Airplay dengan 'Angel Pt. 1'
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Jimin BTS baru saja mencapai karir yang menarik di radio AS! Untuk pertama kalinya, dia debut di chart Billboard Pop Airplay sebagai solois dalam chart yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio Top 40 utama di seluruh Amerika Serikat tersebut.

Pada 13 Juni waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa untuk pekan yang berakhir pada 17 Juni, ‘Angel Pt. 1’, single kolaborasi Jimin dengan NLE Choppa, Kodak Black, JVKE, dan Muni Long untuk soundtrack film ‘FAST X’, memasuki chart Pop Airplay di No. 38.

Jimin adalah solois K-pop pria keempat dalam sejarah yang masuk ke chart Pop Airplay, mengikuti PSY dan rekan satu grupnya sendiri Suga dan Jungkook.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Hanya empat lagu lain oleh solois K-pop pria yang pernah masuk chart ini, yaitu ‘Gangnam Style’ milik PSY, lagu kolaborasi Suga dan MAX ‘Blueberry Eyes’, lagu kolaborasi Jungkook dan Charlie Puth ‘Left and Right’, dan lagu Piala Dunia FIFA Jungkook ‘Dreamers’.

Selain itu ‘Angel Pt. 2’ juga tetap kuat di No. 37 dalam chart Billboard Global Excl U.S. dan No. 56 di Global 200 dalam minggu ketiga berturut-turut di kedua chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)