home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Loco dan Yugyeom GOT7 ke Jakarta Jadi Penampil Utama FLAVS Festival 2023

Jumat, 16 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 805 hits
Loco dan Yugyeom GOT7 ke Jakarta Jadi Penampil Utama FLAVS Festival 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Loco dan Yugyeom GOT7 dikonfirmasi masuk ke dalam lineup FLAVS Festival 2023. Festival musik tersebut akan digelar pada 29 dan 30 Juli 2023 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Tahun ini, FLAVS Festival mengusung tema Unity atau Keberagaman untuk merayakan berbagai aspek dari musik Hip hop, Soul, dan R&B di Indonesia. Loco, Yugyeom GOT7, DaBaby, dan Lil Pump menjadi penampil utama internasional.

Selain itu ada banyak nama musisi Indonesia yang akan mengisi empat panggung FLAVS Festival, Boombox Stage, Rhyme & Grind Stage, Bounce Stage, serta Downtown Cypher Stage. Mulai dari Endah N Rhesa, GAC, Kunto Aji, Project Pop, Ramengvrl, Saykoji, dan Tiara Andini.

Tiket kategori early bird two-day pass seharga Rp 990,000,- telah habis terjual. Penjualan tiket kategori lainnya akan segera dibuka melalui www.flavs.id dengan detail harga berikut:

Presale daily pass : Rp 840,000,-

Baca juga: Kenang Ikut Audisi Big Hit untuk BTS, Loco Sebut Suga Paling Berkesan

Presale two-day pass : Rp 1,340,000,-

GA daily pass : Rp 1,240,000,-

GA two-day pass : Rp 1,990,000,-

Masih ada beberapa nama musisi yang belum diumumkan oleh penyelenggara FLAVS Festival 2023. Penggemar juga menantikan rundown atau urutan acara para penampil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)