home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Tampil Kejam di Cosmopolis

Minggu, 22 April 2012 06:00 by wahyu | 5757 hits
Robert Pattinson Tampil Kejam di Cosmopolis
hollywoodreporter.com

Jika Robert Pattinson tampil dingin dalam film Twiligh Saga, namun dalam film yang berjudul Cosmopolis garapan sutradara  David Cronenberg ia tampil kejam. Film yang diadaptasi dari novel Don DeLillo ini diperkirakan akan laris karena menyuguhkan cerita yang unik.

Dalam film Cosmopolis ini memang penampilan Robert Pattinson sangat berbada dengan sosok vampire Edward Cullen yang telah melekat pada dirinya.

Dalam film ini, Pattinson berperan sebagai bilyuner yang baru saja menikah dan lantas harus kehilangan istri dan kekayaannya itu dalam sehari. Dari kedua trailer baru ini, Pattinson tampil lebih kelam, gelap, dan juga tak segan menghabisi nyawa orang lain dengan pistolnya.

Baca juga: akmu

Pattinson memang tampil berbeda dan mengagumkan dalam trailer namun pujian juga layak disematkan kepada sutradara David Cronenberg kala memasukkan unsur surealis dalam film terbaru garapannya ini.

Tak hanya itu, David pun mengajak bintang Sarah Gadon, Kevin Durand, Jay Baruchel, Samantha Morton, Juliette Binoche, Paul Giamatti, dan Mathieu Amalric untuk bermain dalam film ini. Nah kamu penggemar Pattinson pasti tidak sabar dengan pemutarannya di Cannes Film Festival. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)