home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hits FIFTY FIFTY dan Jimin BTS Masuk Daftar Lagu Terbaik 2023 Versi Billboard

Kamis, 22 Juni 2023 12:40 by fzhchyn | 330 hits
Hits FIFTY FIFTY dan Jimin BTS Masuk Daftar Lagu Terbaik 2023 Versi Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu dari FIFTY FIFTY dan Jimin BTS telah masuk dalam daftar Billboard ‘The 50 Best Songs of 2023 So Far’! Daftar ini berisikan 50 lagu terbaik tahun 2023 sejauh ini yang dipilih staf Billboard, yang mencakup berbagai genre.

Hit viral FIFTY FIFTY ‘Cupid’ mengambil posisi No. 10 dalam daftar, dengan Paul Grein dari Billboard memujinya sebagai "lagu paling enak tahun ini, sebuah lagu yang dengan mulus memadukan unsur-unsur K-pop kontemporer dengan girl group Amerika dan bubblegum pop dari tahun 60-an.”

Grein melanjutkan dengan mencatat, “Grup ini mencetak rekor baru sebagai lagu girl group K-pop dengan peringkat terlama di Hot 100, rekor yang sebelumnya dipegang oleh lagu 2020 BLACKPINK dan Selena Gomez ‘Ice Cream’.”

Baca juga: Mantan Member FIFTY FIFTY Tuntut Uang 4,5 Miliar ke Mantan Agensi

Sementara itu, lagu debut solo Jimin yang menduduki puncak chart ‘Like Crazy’ masuk dalam daftar di No. 30. Tetris Kelly menulis, “Di AS, fenomena K-pop masih menjadi sesuatu yang sebagian besar dianggap mainstream dengan grup, setidaknya, sampai Jimin mendobrak chart.”

“Member BTS itu merilis lagu dance-pop apik dan melodius yang mengukir sejarah sebagai lagu pertama dari artis solo Korea Selatan yang memuncaki Billboard Hot 100,” imbuhnya.

“Setelah debut penjualan yang besar, lagu tersebut terus mendapatkan momentum saat radio dan publik ikut bergabung dengan bop yang tak terbantahkan, yang mendorong lebih dari sekadar penggemar lama yang 'gila' di tahun 2023.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)