home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Menjadi Grup K-Pop Tercepat dalam Sejarah Billboard yang Debutkan 3 Lagu di Hot 100

Kamis, 20 Juli 2023 21:00 by fzhchyn | 373 hits
NewJeans Menjadi Grup K-Pop Tercepat dalam Sejarah Billboard yang Debutkan 3 Lagu di Hot 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans kembali meraih pencapaian luar biasa di chart Billboard dengan perilisan terbaru mereka! Pada 18 Juli waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa NewJeans telah mencapai peringkat tertinggi mereka di Hot 100 dengan ‘Super Shy’, yang memulai debutnya di No. 66 dalam chart minggu ini.

Sebelumnya pada awal tahun ini, NewJeans menjadi grup K-pop tercepat dalam sejarah yang mendapatkan lebih dari satu lagu di Hot 100 ketika mereka berhasil mendebutkan ‘OMG’ (No. 74) dan ‘Ditto’ (No. 82) di chart hanya enam bulan dalam karir mereka.

Dengan debutnya ‘Super Shy’ di chart minggu ini, NewJeans kini menjadi grup K-pop tercepat yang pernah masuk Hot 100 dengan tiga lagu berbeda, yang dicapai kurang dari setahun setelah debut mereka.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

‘Super Shy’ juga mencapai peringkat tertinggi NewJeans hingga saat ini di Billboard Global 200, Global Excl. U.S., dan chart World Digital Song Sales, menyapu posisi No. 2 di ketiga chart. Selain itu, ‘Super Shy’ menjadi lagu pertama grup yang memasuki chart utama Digital Song Sales, di mana debutnya di No. 45.

Sementara itu, single pra-rilis baru NewJeans lainnya ‘New Jeans’ memulai debutnya di No. 5 di chart World Digital Song Sales, No. 19 di Global Excl. U.S., dan No. 32 di Global 200. Akhirnya, NewJeans masuk kembali ke Billboard's Artist 100 di No. 47, menandai puncak baru untuk grup tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ada sejumlah selebriti Korea yang resmi menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini pada 19 September, termasuk Kang Seungsik VICTON. Setelah memasuki kamp pelatihan militer pada Maret 2023, dia ditugaskan ke band militer dan menyelesaikan dinas sekitar 1 tahun 6 bulan....
  • HOT !
    MBC menayangkan program spesial libur panjang Chuseok, 2024 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special, selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 September lalu....
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)