home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Avengers Tontonan Wajib Pencinta Batman

Senin, 23 April 2012 10:00 by wahyu | 2816 hits
The Avengers Tontonan Wajib Pencinta Batman
horrornews.net

Cuplikan beberapa gambar tentang film The Avengers telah mengobati rasa penasaran penonton akan film aksi superhero paling keren tahun ini. Tetapi ternyata bukan hanya banjir teaser sebagai startegi The Avengers untuk menarik penonton.

Kabar terbaru melaporkan bahwa trailer resmi ke-3 film The Dark Knight Rises bakal disertakan dalam film ketika diputar serentak 4 Mei 2012 mendatang. Hal ini merupakan kabar gembira bagi penggemar Batman.

Baca juga: akmu

Ini bukan pertama kalinya trailer Batman yang adalah keluaran DC Comics (rival Marvel) numpang muncul dalam film Marvel. Seperti yang kita tahu, film-film superhero Marvel (Spider-Man, Captain America, Thor, Iron Man, dan Hulk) lebih laris di pasaran ketimbang film superhero DC (Superman, Green Lantern), namun Batman adalah pengecualian.

Sebelumnya trailer ke-3 The Dark Knight disertakan dalam film Iron Man (2008). Meski demikian, promosi yang dilakukan oleh The Avengers ini bisa jadi pedang bermata dua jika terus banyak adegan film yang disebar terlebih dahulu lewat banjir gambar, klip, dan featurette.

namun diperkirakan The Avengers bakal menjadi film yang paling laris tahun ini dengan jalan cerita yang menjanjikan dan menghibur. Terlebih dengan adanya tambahan trailer terbaru The Dark Knight Rises di dalamnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)